Jetbus SHD 2 GTA SA


Jetbus Semi High Decker
Base model by FR edit lupa :v

convert by aditsimproduction (sekarang daus sf56)

Halo para pembaca atau yang cuma numpang lewat :v kali ini mau share dan review mod ane dan kebetulan juga ni model bus ginian lagi trending topic dan jarang banget yang rilis jadi ane sekarang mau share nih mod ini kali ini dalam ukuran bakal jelas beda soalnya ane ngepasin ukurannya sesuai dengan aslinya jadi bakal jelas beda ama ukuran bus yang sebelumnya ane share tapi jadi malah sial coeg :v modnya jadi susah masuk interior jadi yah ente tau sendiri ada. spesialnya sama ni mod nanti ane jelasin dibawah, disarankan juga pakai handling sama vehicle.ide dan ni mod juga lumayan banyak yang minat, padahal jujur perasaan kata ane ni mod masih kurang sempurna

untuk spesifikasi ini dia tetoteeet :v

- Adapted IVF 2.11
- Adapted Active Dashboard cuma wiper :v
- Ban Krom bisa diliat di foto

Itu aja yang bisa dijelasin

Link Sedot
yg tadi sempet gak ada ya ? :v iya itu karena tadi masih belum beres yaudah ni tinggal sedot
http://adf.ly/1VvNGU

0 comments: