GTA SA Mod Bus Indonesia Tentrem Scorpion X

Tentrem Scorpion X
With Chassis O500R 1836
Base Model By Naufal N
Converted by Aditsimproduction (Sekarang Daus SF56)

GTA SA MOD BUS INDONESIA Tentrem Scorpion X

Halo Para Pembaca atau yang numpang lewat :v lama ini ane gak ngeshare mod - mod baru ya? arap maklum soalnya ane banyak kesibukan yang lain tapi sekarang mumpung edisi taun baru dan liburan jadi ane mau share ni mod ya walaupun ni mod ente tau sendiri ini kusus buat imlekan tapi saking banyaknya yang minat sama ni mod bahkan sampai ada acara ngemis segala jadi ya terpaksa ane share free.  :v
mod ini sama ane dah ada revisi jadi mungkin rasanya agak beda tapi tetep kok rasanya gak jauh beda dan ente harus inget ni mod bukan asli 100% buatan ane, ane cuma yang ngonvert sama ngedit bagian buat busnya sih sama si naufal n jadi kalau mau izin ngedit sebenernya cukup ke ane aja dengan catatan, sertakan link asli.

Untuk spesifikasi ni mod, nih ane jelasin

- Adapted IVF 2.0.2 tapi support kok yangg versi keatas juga
- Enterable (nggak abdol rasanya kalau gk enterable)
- Openable door kecuali bagasi
- adding steerable jadi ada stirnya

Ketahuilah bahwa ni mod juga pasti ada kelemahan jadi ane kasih tau apa kelemahannya

- Suka ada mobil yang nabrak belakang
- Kadang susah naik (jadi harus masukin handling sama vehicle.idenya)

Direkomensadikan pake BUS,DFT30,FLATBED atau sejenisnya
Mereplace coach TIDAK DISARANKAN

Link Sedot

0 comments: